Jadwal Bulan Mei 2017 KCC Sejong Jogja

Jadwal Bulan Mei 2017 KCC Sejong Jogja

Jadwal Bulan Mei 2017 KCC Sejong Jogja


Selamat siang, semuanya~ 안녕하세요, 여러분!!

Bulan April hampir usai, begitupula musim hujan yang juga akan segera berakhir di bulan ini, ya?
Saat ini di Korea masih musim semi, tetapi cuacanya mulai semakin panas. Kalau pada bulan April atau Mei kalian ke Korea, teman-teman bisa melihat pemandangan musim semi yang dipenuhi dengan bermacam-macam bunga, mulai dari yang berwarna kuning, pink sampai warna putih pun juga ada. Bunga ini biasanya tumbuh di gunung, halaman dan di pinggir-pinggir sungai.
KCC Sejong berencana pergi ke Korea pada bulan April dan Mei tahun depan nih. Jadi pada saat itu kita bisa melihat pemandangan musim semi di Korea!!

Hari ini KCC Sejong akan mengumumkan jadwal bulan Mei.
Pada bulan Mei ini akan ada kegiatan baru loh! Yaitu Cooking Class Korea. Ibu Guru Jeong, Kak Momo dan kak Dilla sedang bersemangat menyiapkan Cooking Class Korea ini.

Free Class TOPIK dan Running Man juga akan dilaksanakan pada bulan Mei dan pembukaan penerimaan pendaftaran kursus juga tetap akan dibuka.  Akhir bulan Mei saat dimulainya Ramadhan dan akhir bulan Juni saat lebaran-pun, KCC Sejong akan tetap buka!!

Kalau ada pertanyaan tentang jadwal bulan Mei, silakan bertanya kepada kami.
Kami tunggu kedatangan teman-teman di KCC Sejong ya~~
Semangat!! 파이팅!!!  ^^

Jadwal Bulan Mei KCC Sejong
02-May Kelas Baru akan dimulai
05-May Free Class TOPIK (16:30)
13-May Free Class Running Man (16:30)
15-May Membuka Pendaftaran Juni
19-May Free Class TOPIK (16:30)
20-May Cooking Class Korea (11:00)
27-May Free Class Running Man (16:30)

Jadwal Bulan Mei 2017 KCC Sejong Jogja


KCC Sejong, LPK Bahasa Korea, Kursus Bahasa Korea, Cara Cepat Belajar Bahasa Korea, Bahasa Korea untuk Pemula, Kosakata Bahasa Korea, Membaca Bahasa Korea
#kccsejong #kursusbahasakorea #lesbahasakorea #kursuskorea #leskorea #lpkbahasakorea #lpkkorea #lpkjogja #Yogyakarta #Jogja #lesprivatbahasakorea #klcsejong #budayakorea #pusatbudayakorea #koreanculturecenter #cookingclass #koreanfood #kursuskoreajogja #bahasakorea #orangkorea #kuliahdikorea #bekerjadikorea #topik #epstopik #visiontriptokorea

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post