Bahasa Korea Sogang Buku Kelas Bahasa Korea KCC Sejong Jogja

 

Bahasa Korea Sogang Buku Kelas Bahasa Korea KCC Sejong Jogja


Selamat siang, semuanya!! 안녕하세요, 여러분.

Sekarang KCC Sejong kami akan memperkenalkan tentang buku kelas yang digunakan di Kursus Bahasa Korea Umum KCC Sejong, yaitu "서강 한국어 Bahasa Korea Sogang". Buku ini dibuat dari Sogang University (서강 대학교) yang ada di Shinchon (신촌) yang sangat terkenal sebagai tempat mahasiswa-mahasiswi karena di daerah itu ada beberapa universitas seperti "Hongik Unviersity", "Iwha University", "Yensei University" dan "Sogang University". Guru Mr. Park lulusan "Sogang University" ini. Tentu saja, Kalau KCC Sejong ke Korea pada waktu "Vision Trip to Kore" pasti akan mengunjungi Shinchon ini.

Mungkin ada teman-teman yang ingin tahu arti "Sogang 서강"? Kalau ada, teman-teman itu sudah bersiap untuk belajar Bahasa Korea. "Sogang 서강" ini artinya ini. "서(西, barat), 강(江) sungai", yaitu daerah barat dari sungai. Kita sudah bisa memperkirakan sungai ini, ya? Baik. sungai ini "Han-gang (한강)". Jadi "Sogang 서강" ini berarti "daerah barat dari sungai Han-gang".

Buku Kelas "Bahasa Korea Sogang" adalah buku yang difokuskan pada berbicara(conversation). Jadi, murid-murid yang mempelajari bahasa Korea dengan buku kelas "Bahasa Korea Sogang" ini lebih mudah bisa meninggikan kemampuan untuk berbicara.

Kemudian, buku kelas "Bahasa Korea Sogang" ini sedang digunakan di jurusan Bahasa Korea UGM juga!!

Apakah mau lihat isi dan judulnya? klik di sini!!

Kalau ada pertanyaan, silakan bertanya saja!!

Terima kasih. 감사합니다!


KCC Sejong, LPK Bahasa Korea, Kursus Bahasa Korea, Cara Cepat Belajar Bahasa Korea, Bahasa Korea untuk Pemula, Kosakata Bahasa Korea, Membaca Bahasa Korea
#kccsejong #kursusbahasakorea #lesbahasakorea #kursuskorea #leskorea #lpkbahasakorea #lpkkorea #lpkjogja #Yogyakarta #Jogja #lesprivatbahasakorea #klcsejong #budayakorea #pusatbudayakorea #koreanculturecenter #cookingclass #koreanfood #kursuskoreajogja #bahasakorea #orangkorea #kuliahdikorea #bekerjadikorea #topik #epstopik #visiontriptokorea

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post