김진호 Kim Jin Ho 가족사진 Foto Keluarga lyrics Bahasa Indonesia


김진호 - 가족 사진

Kim Jin Ho - Foto Keluarga


바쁘게 살아온 당신의 젊음에
Pada masa muda mu yang hidup dalam kesibukan.

의미를 더해줄 아이가 생기고
Mendapatkan anak yang akan memberu arti lebih.

그날에 찍었던 가족사진 속의
Didalam foto keluarga yang diambil pada hari itu.

설레는 웃음은 빛바래가지만
Senyum yang bergetar menghilang tetapi

어른이 되어서 현실에 던져진
Karena sudah dewasa dan menghadapi kenyatan.

나는 철이 없는 아들딸이 되어서
Aku menjadi anak yang kekanak-kanakan.

이곳저곳에서 깨지고 또 일어서다
Kesana kemari gagal dan bangkit kembali.

외로운 어느 날 꺼내본 사진 속
Suatu hari yang sepi aku melihat kembali foto keluarga.

아빠를 닮아있네
Ternyata aku mirip dengan ayah.

내 젊음 어느새 기울어갈 때쯤
Tanpa disadari masa mudaku hampir mulai tenggelam

그제야 보이는 당신의 날들이
Saat hari harimu yang terlihat mulai tenggelam

가족사진 속에 미소 띤 젊은 우리 엄마
Ibu ketika masih muda tersenyum di foto keluarga

꽃피던 시절은 나에게 다시 돌아와서
saat waktu dimana bunga bermekaran kembali lagi padaku

나를 꽃 피우기 위해 거름이 되어버렸던
Benar-benar menjadi pupuk untuk mengembangkan ku.

그을린 그 시간들을 내가 깨끗이 모아서
Aku mengumpulkan semua waktu yang telah membekas

당신의 웃음꽃 피우길
Aku harap senyummu yang seperti bunga berkembang

피우길
Aku harap berkembang




Keywords : KCC Sejong, Lyrics Bahasa Indonesia, Yayasan Sejong, Les, Kursus, Bahasa Korea, di Jojga, Belajar di Korea, Bekerja di Korea, Korean Culture Camp, Terjemahan Bahasa Korea, K-POP, K-Drama, K-POP Lyrics

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post