Liburan Korea - Gangnam Seoul 23 Oktober 2017 KCC Sejong Jogja

Liburan Korea - Gangnam Seoul 23 Oktober 2017 KCC Sejong Jogja

Liburan Korea - Gangnam Seoul 23 Oktober 2017 KCC Sejong Jogja


Most Exciting Modern Style in Gangnam Seoul

Di Gangnam yang terletak bagian selatan Seoul, kita akan pergi ke Lotte World, COEX dan Lotte World Tower yang memiliki setinggi 500m dan akan menikmati suasana modern Seoul. Lotte World adalah taman bermain indoor terbesar di DUNIA loh! Kebayang gak tuh besarnya kayak gimana? Daripada penasaran mending kita sama-sama kesana aja yuk~ Di gangnam juga ada COEX. COEX adalah salah satu mall bawah tanah yang ada di seoul yang mana disana selain temen-temen bisa jalan-jalan sambil belanja, temen-temen juga bisa main ke aquarium bawah tanah yang ada di Seoul ini. Seru banget kan?

Other Advantages

Free time akan disediakan oleh host dengan tujuan kalian bisa memiliki waktu travelling sendiri tanpa jadwal selama sehari penuh! Jadi di hari free time ini kalian bebas menentukan tujuan yang pengen banget kalian datengin tapi tidak masuk dalam tempat wisata yang sudah kita daftarkan. Untuk kalian yang pecinta K-POP bisa banget di hari ini pergi ke kantor agency idol yang kalian sukai, bisa ke SM, JYP, YG atau agency lainnya. Host KCC Sejong akan membantu sebisa kami memberikan informasi yang sekiranya diperlukan untuk kalian yang ingin jalan-jalan ke tempat tujuan lain.


------------------------------------------------------------------------
Pusat Budaya Korea Yogyakarta Indonesia
Korean Cultural Center Yogyakarta Indonesia
http://indonesia.korean.net
Telp (+62)274-280-3213
SMS/WA (+62)812-2592-7007
Kursus Bahasa Korea / Interpreting / Translating /
Vision Trip to Korea / Cooking Class Korea / Counseling Kuliah di Korea

#kccsejong #visiontriptokorea #liburankorea #liburankekorea #wisatakorea #belajarbahasakorea #Yogyakarta #Jogja #klcsejong #bahasakorea #topik #epstopik #korea #bahasaindonesia #indonesia #인도네시아 #족자카르타 #요그야카르타 #족자 #kccjogja #koreanculture #ugm

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post