Liburan ke Korea - Autumn in Seoul Korea Korean Center Bali

Liburan ke Korea - Autumn in Seoul Korea KCC Sejong Jogja

Liburan ke Korea - Autumn in Seoul Korea KCC Sejong Jogja



Introduction

Event Name
Vision Trip to Korea “Autumn in Seoul 2017”

Event Schedule
Mon, 23 October 2017 ~ Mon, 30 October 2017

Host
Pusat Budaya Korea Sejong Yogyakarta Indonesia

Organizer Information
Jl. P. Pugeran 1, Gg. Derkuku No. 12, Pugeran, Maguwoharjo Depok Sleman DIY Indonesia
Tlp. (+62)274 2803213
SMS/WA (+62)812 2592 7007
LINE ID : kccsejong
IG @kccsejong

Purpose of the Events
Dengan mengikuti Vision Trip to Korea “Autum in Seoul” kita dapat menikmati dan mengalami musim gugur yang sangat indah di ibu kota Korea Selatan yaitu Seoul dan menikmati tempat-tempat wisata di Seoul yang pasti pengen kalian datengin!

Autumn in Korea

Beautiful Season, Autumn
Di antara 4 musim di Korea, Musim gugur adalah musim yang paling indah dengan daun-daun berguguran yang romantis banget itu.  Dan musim gugur adalah musim yang paling pas banget kalo kita mau jalan-jalan ke korea. Karena apa? Karena suhu yang tidak terlalu panas seperti musim panasnya dan tidak terlalu dingin seperti kulkas di musim dinginnya. Pilihan pas banget untuk jalan-jalan ke korea di musim gugur ini.

Activities in Seoul
Culture & History of Seoul
Traditional Market in Seoul
Chinatown and Songdo Island
Autumn in Nami Island and Dak-Gal-Bi
Modern Style in Gangnam Seoul

Culture & History of Seoul

Gwanghwamun
Di Gwanghwamun, kita bisa merasakan persatuan dari kentalnya budaya tradisional korea dan sejarah tentang korea yang menyatu dengan modernisasi korea. Ibarat kata seperti merasakan jadi Do Min Joo dari drama ‘You Who Came From the Star’ yang bisa lihat keadaan korea dijaman dahulu juga bisa melihat korea di jaman modern seperti ini.

Insadong - Antiques and Artworks
Deoksugung - Forested Gardens
Gyeongbokgung - Main Royal Palace of the Joseon Dynasty
National Museum and War Memorial of Korea

Traditional Market in Seoul

Seoul, kota yang kita semua tahu adalah kota yang sangat modern ternyata masih terdapat banyak pasar tradisionalnya loh! Buat temen-temen yang sering nonton drama atau reality show dari negara ginseng ini pasti sering banget lihat pasar-pasar tradisional di Seoul. Disana masih banyak banget makanan-makanan yang istilahnya kita dengar disini ‘jajanan pasar’nya Seoul. Pengen tau kan pasti apa sih rasa asli tteokbokki yang terkenal itu di negara aslinya. Ini nih beberapa list pasar-pasar tradisional yang bisa temen-temen datangi selama kita di Seoul nanti.

Noryangjin Fish Market
Gwangjang Traditional Market
Pyeonghwa fashion and clothing Market
Dongdeamun & Namdaemun Traditional Market

New Experience, Incheon

Chinatown, Wolmido and Songdo Island
Kota Incheon yang belum banyak dikenal bagi teman-teman Indonesia, sebenarnya salah satu kota sejarah yang memiliki banyak cerita dan pemandangan yang indah.Di Incheon, kita bisa menikmati pemandangan musim gugur yang sangat indah di Wolmido, Wolmi Park dan Incheon Grand Park. Kemudian ada Chinatown yang paling besar di Korea dan ada juga Songdo Island, buat temen-temen yang suka banget lihat kegemesannya triplet papa Song Il Gook yaitu Daehan, Minguk, Manse, Song Do ini pas banget untuk didatengin karena lokasinya di taman sekitar perumahan papa kece satu itu. Kalau sering liat reality show ‘Superman Returns’ pasti tau banget indahnya taman di Song Do ini kan. Di Incheon ini semua jadi satu! As a Whole Package!

Autumn in Nami Island

Ini dia! Tempat wisata paling populer yang ada di Seoul, Pulau Nami yang terkenal karena drama korea pertama yang meledak di Indonesia. Bisa tebak apa? Winter Sonata! Nama pulau ini sebenarnya diambil dari nama Jenderal Nami. Namun peminat wisata khususnya Indonesia semakin ingin menjajaki tanah pulau Nami karena dijadikan sebagai salah satu lokasi shooting Winter Sonata pada tahun 2002. Jadi makin pengen kesini kan?

Most Exciting Modern Style in Gangnam Seoul

Di Gangnam yang terletak bagian selatan Seoul, kita akan pergi ke Lotte World, COEX dan Lotte World Tower yang memiliki setinggi 500m dan akan menikmati suasana modern Seoul. Lotte World adalah taman bermain indoor terbesar di DUNIA loh! Kebayang gak tuh besarnya kayak gimana? Daripada penasaran mending kita sama-sama kesana aja yuk~ Di gangnam juga ada COEX. COEX adalah salah satu mall bawah tanah yang ada di seoul yang mana disana selain temen-temen bisa jalan-jalan sambil belanja, temen-temen juga bisa main ke aquarium bawah tanah yang ada di Seoul ini. Seru banget kan?

Other Advantages

Free time akan disediakan oleh host dengan tujuan kalian bisa memiliki waktu travelling sendiri tanpa jadwal selama sehari penuh! Jadi di hari free time ini kalian bebas menentukan tujuan yang pengen banget kalian datengin tapi tidak masuk dalam tempat wisata yang sudah kita daftarkan. Untuk kalian yang pecinta K-POP bisa banget di hari ini pergi ke kantor agency idol yang kalian sukai, bisa ke SM, JYP, YG atau agency lainnya. Host KCC Sejong akan membantu sebisa kami memberikan informasi yang sekiranya diperlukan untuk kalian yang ingin jalan-jalan ke tempat tujuan lain.

Joining Guide
 Jadi tunggu apa lagi ayo segera daftar untuk jalan-jalan ke Seoul bersama KCC Sejong.
Masa Pendaftaran : sampai tanggal 31 Agustus 2017.
Cara Mendaftar : mengisi formulir on-line atau menghubungi kontak KCC SEJONG yang sudah disebutkan di atas.
Admin KCC Sejong akan menghubungi untuk informasi lebih detail.

Expense Guide
Biaya Tour Autumn in Seoul ini adalah 15.5 juta rupiah, langsung ke Incheon dari Jakarta dengan akomodasi pesawat dari Garuda Indonesia, Asiana atau Korean Air. Jadi kita ga harus transit dulu untuk merasakan indahnya Seoul di musim gugur.

Harga sudah termasuk
Flight Ticket (Return JKT-ICN), VISA, Motel, T-Money, Entry Ticket (Limited), Breakfast(6)

Exclude
Passport, Baggage, Lunch, Insurance & Airport Tax, Personal Expenses

Membayar sampai tanggal 31 Juli 2017 dapat diskon 5%

Contact Information
temankorea@gmail.com
http://indonesia.korean.net
SMS/WA : 0812-2592-7007
KakaoTalk/Line ID : kccsejong
Telp : 0274-280-3213 / 0812-2592-7007


“Vision Trip to Korea di KCC Sejong ini disiapkan dan didampingi oleh orang Korea yang bisa berbahasa Indonesia dan pegawai KCC Sejong yang bisa berbahasa Korea.”

Korean Cultural Center Sejong Yogyakarta

Terima kasih!


#kccsejong #visiontriptokorea #liburankorea #liburankekorea #wisatakorea #belajarbahasakorea #Yogyakarta #Jogja #klcsejong #bahasakorea #topik #epstopik #korea #bahasaindonesia #indonesia #인도네시아 #족자카르타 #요그야카르타 #족자 #kccjogja #koreanculture #ugm

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post