[도깨비 MV] 에일리 첫눈처럼 너에게 가겠다 Aku akan ke kamu seperti salju pertama



[도깨비 MV] 에일리 - 첫눈처럼 너에게 가겠다

Aku akan menemuimu bagaikan salju pertama


안돼!!!!
Jangan!!!

널 만난 내 생은 상이었다...
Perjumpaan kita adalah sebuah hadiah bagi hidupku...

싫어요, 제발... 내 손 안 놓겠다고 했잖아..약속했잖아....
Kumohon, bertahanlah, bukankah kau telah berjanji untuk tidak melepaskan genggamanmu padaku

비로 올게 첫눈으로 올게... 그것만 할 수 있게 해 달라고 신께 빌어 볼께.
Aku akan datang sebagai hujan, sebagai salju pertama... Aku akan memohon kepada Tuhan agar aku bisa melakukannya

그러지마!! 그렇게 가지마!! 아저씨 사랑해요 사랑해!!...
Jangan menghilang!! Jangan pergi begitu saja!! Aku mencintaimu, aku mencintaimu!!...

나도 사랑한다... 그것까지 이미 하였다...
Aku juga mencintaimu sejak dulu... Bahkan sebelum kau mengatakannya...


KCC Sejong, LPK Bahasa Korea, Kursus Bahasa Korea, Cara Cepat Belajar Bahasa Korea, Bahasa Korea untuk Pemula, Kosakata Bahasa Korea, Membaca Bahasa Korea
#kccsejong #belajarbahasa #belajarbahasakorea #Yogyakarta #Jogja #klcsejong #cookingclass #koreanfood #bahasakorea #topik #epstopik #korea #korean #bahasa #bahasaindonesia #indonesia #인도네시아 #studykorean #learnkorean #kpop #kdrama

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post