Tata Bahasa Korea Ujian TOPIK ~(으)ㄹ 게요 akan, mau


Tata Bahasa Korea Ujian TOPIK ~(으)ㄹ 게요 akan, mau


언제까지나 기다리고 있을게요.
Aku akan menunggu-mu sampai kapanpun.

학교 앞에서 기다릴게요. 
Saya akan menunggu di depan sekolah.

열심히 공부할게요. 
Saya akan rajin belajar.

제가 전화 받을게요.
Saya akan menerima telepon itu.

제가 교실을 청소할게요. 
Saya mau membersihkan ruang kelas.

시험이 어려우니까 열심히 공부하세요.
Karena ujiannya susah, belajarlah dengan sungguh-sungguh.

네, 열심히 공부할게요. 
Ya, saya akan rajin belajar.

내일은 늦지 마세요.
Jangan terlambat, besok.

네, 늦지 않을게요. 
Ya, saya tidak akan terlambat.

누가 케이크를 만들 거예요? 
Siapa yang akan membuat kue?

제가 만들게요.
Saya yang akan membuatnya.


----------
Pusat Pelatihan Bahasa Korea
KOREAN CENTER INDONESIA
Korea Selatan, Yogyakarta, Bali
KakaoTalk : korean_center
SMS/WA (+62)821-3755-2589

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post