Tata Bahasa Korea Ujian TOPIK -(으)ㄹ yang akan


Tata Bahasa Korea Ujian TOPIK  -(으)ㄹ yang akan


여기가 우리가 살 집이야.
Ini adalah rumah yang akan kita tinggal.

내일은 할 일이 많아요. 
Pekerjaan yang harus dikerjakan besok banyak.

점심에 먹을 음식을 만들었어요. 
Saya sudah membuat makanan yang akan dimakan siang ini.

언니 결혼식에 갈 때 입을 옷을 샀어요. 
Saya sudah membeli baju yang akan saya pakai waktu pergi ke pernikahan kakak saya.

제가 도울 일이 있으면 이야기하세요. 
Beritahu saya bila ada yang bisa saya bantu.

뭘 사야 하나요? 
Kita harus membeli apa?

파티에 올 손님들이 마실 음료를 사야 해요. 
Kita harus membeli minuman yang akan diminum oleh tamu yang akan datang ke pesta.


----------
Pusat Pelatihan Bahasa Korea
KOREAN CENTER INDONESIA
Korea Selatan, Yogyakarta, Bali
KakaoTalk : korean_center
SMS/WA (+62)821-3755-2589

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post