Buka Pendaftaran Cooking Class Korea "Dak-gang-jeong" KCC Sejong Jogja


Buka Pendaftaran Cooking Class Korea KCC Sejong Jogja

"Dak-gang-jeong" 



Selamat siang, semuanya!! 안녕하세요, 여러분!!
Kemarin seperti yang telah diumumkan tentang "Cooking Class Korea", KCC Sejong membuka pendaftaran "Cooking Class Korea" untuk bulan Mei, 2017 sebagai berikut:

Cooking Class KCC Sejong
Tema Dak-Gang-Jeong 닭강정
Tanggal Hari Sabtu, 20 Mei 2017
Pukul 11.00 ~ 13.00
Tempat Pusat Budaya Korea KCC Sejong
Biaya Rp 35.000 (sampai tanggal 10)
Rp 40.000 (sampai tanggal 20)
Rp 30.000 (KCC Sejong Family)
Hubungi Admin 0812-2592-7007
Kak Nurul 0812-2713-8824
Cara Mendaftar Di Tempat, Telepon, SMS, WA, On-Line <klik>

Buka Pendaftaran Cooking Class Korea "Dak-gang-jung" KCC Sejong Jogja
Dak-Gang-Jeong 닭강정 Ayam Goreng Pedas Manis ala Korea

Tentu saja, bagi orang Indonesia yang hampir setiap hari makan gorengan, ayam goreng juga hampir menjadi makanan sehari-hari, kan? Saya yang orang Korea ini juga sangat suka ayam goreng dan ayam bakar, khususnya ayam kampung!! Nah, kalau begitu apakah anda tahu "Dak-Gang-Jeong 닭강정" yang bisa dibeli di pasar tradisional (전통 시장) di manapun? Dak-Gang-Jeong ini juga sangat disukai oleh orang Korea.
Seperti apa rasanya? Seperti foto di atas, rasa "Dak-Gang-Jeong 닭강정" ini pedas dan manis, jadi "Dak-Gang-Jeong 닭강정" ini berarti ayam goreng pedas manis. Teman-teman dari Indonesia pasti suka, ya?

Ayo, bergabung ke program KCC Sejong "Cooking Class Korea - Membuat Dak-Gang-Jeong 닭강정 만들기" !!! Semuanya disiapkan untuk teman-teman. Biaya Cooking Class Korea ini juga sangat terjangkau, yakni hanya biaya bahan-bahan saja. Kemudian, Cooking Class Korea ini didampingi oleh ibu Orang Korea yang jago berbahasa Indonesia dan guru-guru bahasa Korea KCC Sejong Jogja.

Terima kasih! 감사합니다.



KCC Sejong, LPK Bahasa Korea, Kursus Bahasa Korea, Cara Cepat Belajar Bahasa Korea, Bahasa Korea untuk Pemula, Kosakata Bahasa Korea, Membaca Bahasa Korea
#kccsejong #belajarbahasa #belajarbahasakorea #Yogyakarta #Jogja #klcsejong #cookingclass #koreanfood #bahasakorea #topik #epstopik #korea #korean #bahasa #bahasaindonesia #indonesia #인도네시아 #studykorean #learnkorean #kpop #kdrama

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post