Pusat Budaya Korea Sejong Jogja akan membuka Cooking Class Korea

Pusat Budaya Korea Sejong Jogja akan membuka Korean Cooking Class

Pusat Budaya Korea Sejong Jogja akan membuka Cooking Class Korea



Selamat siang semuanya!!!
Kalau kita nonton Youtube sekarang ini banyak orang yang tertarik dengan makanan Korea seperti Samyang(불닭볶음면), Korean BBQ(삼겹살), Chimaek(치맥), dll.

Di jogja juga ada beberapa Restoran Korea seperti Daejanggeum, Musiro, Hanbingo, Jumbo Sikdang, Shilla, dan sebagainya. Kalau pengen makan makanan Korea teman-teman Indonesia bisa makan di restoran Korea di atas.

Tapi kalau bisa masak makanan Korea sendiri gak perlu repot-repot dong beli di restoran. Kalau belum tahu caranya mungkin teman-teman kira memasak makanan Korea itu susah. Jangan khawatir!!!

Sebagai Pusat Budaya Korea yang ada di Yogyakarta, KCC Sejong akan membuka "Cooking Class Korea". "Cooking Class Korea" ini adalah salah satu program yang dijalankan secara teratur di KCC Sejong. Dan ada anak-anak jurusan Bahasa Korea UGM yang sudah pernah kuliah di Universitas Korea dan Ibu Orang Korea Asli yang cantik dan bisa berbahasa Indonesia yang akan menemani dan mengajari memasak makanan Korea di "Korean Cooking Class" ini.

Biaya "Cooking Class Korea" yang dibuka sebulan sekali ini murah banget!!! Hanya  perlu membayar biaya bahan-bahan saja. Tentu saja, untuk Early Bird juga ada diskonnya!!!

Ingin tahu tentang "Cooking Class Korea" KCC Sejong??
Langsung hubungi kontak di bawah ini ya! ^^

KCC Sejong 0812-2592-7007 (WA dan Line)
Guru Momo 0812-2713-8824 (WA dan Line)


KCC Sejong, LPK Bahasa Korea, Kursus Bahasa Korea, Cara Cepat Belajar Bahasa Korea, Bahasa Korea untuk Pemula, Kosakata Bahasa Korea, Membaca Bahasa Korea
#kccsejong #kursusbahasakorea #lesbahasakorea #kursuskorea #leskorea #lpkbahasakorea #lpkkorea #lpkjogja #Yogyakarta #Jogja #lesprivatbahasakorea #klcsejong #budayakorea #pusatbudayakorea #koreanculturecenter #cookingclass #koreanfood #kursuskoreajogja #bahasakorea #orangkorea #kuliahdikorea #bekerjadikorea #topik #epstopik #visiontriptokorea #koreancookingclass

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post