Berkeliling Korea Tanpa Masalah dengan SIM Card 'EG'

Berkeliling Korea Tanpa Masalah dengan SIM Card 'EG', Tersed…

Berkeliling Korea Tanpa Masalah dengan SIM Card 'EG'


Wisatawan mancanegara kini tidak perlu bingung untuk membeli SIM card saat berkunjung ke Korea! Kartu SIM prabayar bernama EG SIM telah disiapkan secara eksklusif untuk wisatawan non-Korea dan telah dirilis sejak Maret 2017. EG SIM ini dapat ditemukan dengan mudah di seluruh minimarket With Me, termasuk cabang 'Tangga Berjalan' di dalam Bandara Internasional Incheon.

EG SIM adalah SIM card prabayar model isi ulang yang berisi paket data internet dan juga bisa digunakan untuk panggilan telepon ke seluruh Korea. Banyak turis yang merasakan manfaat dari SIM card jenis ini, karena dinilai lebih praktis dan irit dibanding jumlah yang dikeluarkan untuk biaya telepon roaming dan Wi-Fi.

EG SIM juga tersedia di setiap minimarket GS25. Akan tetapi, karena GS25 cabang Bandara Incheon sudah ditutup dan tidak lagi beroperasi, para turis dianjurkan untuk membeli kartu ini di minimarket With Me cabang Bandara Incheon atau cabang terdekat di kota tempat menginap.

Kartu SIM ini tersedia dalam 2 pilihan: data 1 GB + 40 menit telepon dengan biaya 30.000 won, atau data 2 GB + 80 menit telepon dengan harga 50.000 won. Keduanya juga berisi paket gratis Wi-Fi dari KT.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi yang tercantum di bawah ini.

Informasi Tambahan

SIM Card yang tersedia eksklusif untuk turis non-Korea, EG SIM

☞​ Cara Pembelian:
-online: pesan dan beli di website resmi EG SIM (bahasa Inggris, China) lalu pilih produk untuk nantinya bisa diambil langsung atau diantar melalui jasa pengiriman barang.
-Offline: Seluruh cabang minimarket With Me dan GS25 di Korea. Harap sertakan paspor saat akan membeli [wajib].
☞​ EG SIM website: www.egsimcard.co.kr (bahasa Inggris, China)
☞​ 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, China)​


KCC Sejong, LPK Bahasa Korea, Kursus Bahasa Korea, Cara Cepat Belajar Bahasa Korea, Bahasa Korea untuk Pemula, Kosakata Bahasa Korea, Membaca Bahasa Korea
#kccsejong #kursusbahasakorea #lesbahasakorea #kursuskorea #leskorea #lpkbahasakorea #lpkkorea #lpkjogja #Yogyakarta #Jogja #lesprivatbahasakorea #klcsejong #budayakorea #pusatbudayakorea #koreanculturecenter #cookingclass #koreanfood #kursuskoreajogja #bahasakorea #orangkorea #kuliahdikorea #bekerjadikorea #topik #epstopik #visiontriptokorea

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post