Kuliah di Korea - Cara Mencari Informasi Kuliah di Korea

 


Kuliah di Korea - Cara Mencari Informasi Kuliah di Korea


Pertimbangan untuk belajar di Korea

Dibutuhkan informasi mengenai persyaratan kualifikasi, jatuh tempo, prosedur pendaftaran dan dokumen yang diperlukan untuk masuk fakultas matematika, dan biaya untuk belajar di luar negeri dalam rangka mencapai tujuan studi di luar negeri pada periode studi yang diinginkan.
Ketika memilih fakultas matematika, sangat bagus untuk mengumpulkan informasi dari berbagai sumber dan menilai perguruan tinggi secara komprehensif. (Contohnya, mencari berdasarkan nama universitas di internet, dll, membaca artikel terkait, bahan publisitas  yang diupload oleh universitas, dan membaca pengalaman-pengalaman studi di luar negeri di portal komunitas mahasiswa asing dll).
Universitas-universitas di Korea menawarkan berbagai kelas matematika, dan durasi setiap kelas matematika berbeda-beda setiap universitas.

Karena ada perbedaan dalam mata kurikulum pendidikan yang ditawarkan oleh universitas, dianjurkan bahwa siswa yang ingin belajar di luar negeri harus memeriksa kurikulum dari universitas yang mereka ingin masuki terlebih dahulu.

Spring semester (masuk Maret) pengumpulan berkas biasanya dari bulan September~ November, dan Fall semester (masuk September) pengumpulan berkas dari bulan Mei ~Juni.
Karena waktu pengumpulan berkas pendaftaran setiap universitas sedikit berbeda, maka harus mengecek batas waktu pendaftaran di website universitas yang diinginkan.


----------
Pusat Pelatihan Bahasa Korea
KOREAN CENTER INDONESIA
Korea Selatan, Yogyakarta, Bali
KakaoTalk : korean_center
SMS/WA (+62)821-3755-2589

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post