소유 - 권정열 (어깨) Soyou - Gwon Jeong Yol (bahu) Terjemahan Bahasa Indonesia

소유 - 권정열 (어깨) Soyou - Gwon Jeong Yol (bahu) Terjemahan Bahasa Indonesia

소유 - 권정열 ( 어깨 )
Soyou - Gwon Jeong Yol (bahu)



잘 알죠 모든 게 내 맘 같지 않을 때
Aku tahu ada banyak hal yang tidak terjadi sesuai keinginanmu
아무리 뒤척여도 잠은 오지를 않고
Kau tidak bisa tidur walau mencoba banyak cara

전화 속 사람들 이렇게나 많은데
Ada banyak nomor orang yang kau simpan di handphone

연락할 누구도 곁에 없을 때
Tetapi tidak ada satu pun orang yang bisa kau telepon

혼자만 있고 싶어도 사실 외로울 때
ketika kau hanya ingin sendiri sebenarnya karena kau kesepian
웃어볼 기운도 없을 때가 있죠
Bahkan kau tidak punya kekuatan untuk tersenyum

할 일은 쌓여서 산더미에 줄어들질 않고
Hal yang harus di kerjakan terus menerus bertumpuk
자꾸 한숨만 나올 땐
Ketika keluhan keluar (mengeluh)

기대도 돼 기대도 돼요 내게
Bersandarlah, Bersandarlah padaku
with you you 언제든
With you you kapanpun
내게 기대 쉬어도 돼요 그대
Bersandarlah padaku kapanpun kau bisa beristirahat.
with you you 다 이해해
With you you aku mengerti

유난히 하루가 길게만 느껴질 때
Ketika hari terasa seperti jalan yang tak berakhir ( terasa panjang)
집으로 가는 길 괜히 멀기만 하고
Ketika jalan pulang ke rumah terasa panjang (jauh)

하고픈 이야기 정말 많았었는데
Ketika hal yang ingin di bicarakan ada banyak
쓴 웃음 지으며 참아버렸죠
Dan kau menyembunyikannya denga senyum pahit

누가 툭 건드리기만 하면 금방이라도
Ketika kau merasa seperti akan meneteskan air mata
울음이 터질 것 같을 때가 있죠

언젠간 괜찮아 질 거라고 애써 생각해도
Ketika kau berfikir segalanya berjalan tidak apa-apa (sesuai rencana)
자꾸 한숨만 나올 땐
Ketika keluhan keluar (mengeluh)

기대도 돼 기대도 돼요 내게
Bersandarlah, bersandarlah kepadaku
with you you 언제든
With you you kapanpun
내게 기대 쉬어도 돼요 그대
Bersandarlah padaku kapanpun kau bisa beristirahat
with you you 다 이해해
With you you aku mengerti

나만 이런건지
Hanya kepadaku kau bisa seperti itu
혼자 힘든건지
Sendiri terasa beratkan
I know I know 잘 하고 있단 걸
I know I know, aku melakukannya dengan benar

그렇게 속으로만
Apakah hanya aku sendiri yang seperti itu?
안고있지 말고
Jangan di simpan di dalam
you know you know 내가 곁에 있단 걸
You know you know aku ada bersamamu

기대도 돼 기대도 돼요 내게
Bersandarlah, Bersandarlah padaku
with you you 언제든
With you you kapanpun
내게 기대 쉬어도 돼요 그대
Bersandarlah padaku kapanpun kau bisa beristirahat
with you you 다 이해해
With you you aku mengerti

다 이해해
Aku mengerti
다 이해해
Aku mengerti
다 이해해
Aku mengerti



Keywords : KCC Sejong, Yayasan Sejong, Les, Kursus, Bahasa Korea, di Jojga, Belajar di Korea, Bekerja di Korea, Korean Culture Camp, Terjemahan Bahasa Korea, K-POP, EPS-TOPIK, K-Drama, Lyrics Bahasa Korea

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post