Always Yoon Mi Rae – Sountrack Descendants of the Sun Terjemahan Bahasa Indonesia

Always Yoon Mi Rae – Sountrack Descendants of the Sun Terjemahan Bahasa Indonesia

Always Yoon Mi Rae – Sountrack Descendants of the Sun



그대를 바라볼 때면 모든 게 멈추죠
Saat aku berharap seperti itu semuanya terasa berhenti

언제부턴지 나도 모르게였죠
Sejak kapanpun aku juga tidak tahu

어느 날 꿈처럼 그대 다가와
Suatu hari kamu datang padaku seperti mimpi

내 맘을 흔들죠
Kamu mengguncangkan hatiku

운명이란 걸 나는 느꼈죠
Aku merasa seperti kamu takdirku

I Love You
Aku mencintaimu

듣고 있나요
Apa kamu mendengarkanku

Only You
Hanya kamu

눈을 감아봐요.
Lihatlah tutup matamu

바람에 흩날려 온 그대 사랑
Cinta yang datang tertiup angin

Whenever, wherever you are
Kapanpun, kemanapun kamu berada

Whenever, wherever you are
Kapanpun, kemanapun kamu berada


Ohohoh love, love, love
Ohohoh cinta, cinta, cinta

어쩌다 내가 널 사랑했을까
Secara tidak sengaja aku mencintaimu

밀어내려 해도 내 가슴이 널 알아봤을까
Hatiku mengetahuimu juga mendorongmu

I Love You
Aku mencintaimu

듣고 있나요
Apa kamu mendengarkanku

Only You
Hanya kamu

눈을 감아봐요.
Tutup matamu lihatlah aku

모든 게 변해도 변하지 않아
Meskipun semuanya berubah janganlah berubah

넌 나의, 난 너의 사랑
Kamu milikku, akulah cintamu

그대 조금 돌아온대도
Juga datang sedikit di saat itu

다시 나를 스쳐지나더라도
Hilangnya aku lagi

괜찮아요 그댈 위해 내가 여기 있을게
Tidak apa-apa aku pasti ada di sini ketika ada bahasa saat itu

I Love You
Aku mencintaimu

잊지 말아요.
Tolonglah jangan lupakan

Only You
Hanya kamu

내 눈물의 고백.
Air mataku menjelaskannya

바람에 흩날려 온 그대 사랑
Cinta yang datang tertiup angin

Whenever, wherever you are
Kapanpun, kemanapun kamu berada

Whenever, wherever you are
Kapanpun, kemanapun kamu berada



Keywords : KCC Sejong, Yayasan Sejong, Les, Kursus, Bahasa Korea, di Jojga, Belajar di Korea, Bekerja di Korea, Korean Culture Camp, Terjemahan Bahasa Korea, K-POP, EPS-TOPIK, K-Drama, Lyrics Bahasa Korea

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post